Jumat, 17 Juli 2009

Gebetan baru ku.......

kemarin tanggal 16 juli 2009 adalah hari yang membahagiakan... aku dapat gebetan baru ...
gebetan baru ku ne memang gak begitu populer sich...
but yang aku suka itu lho servisnya ..... wow memuaskan lah sampai saat ini..
bener 2 tangguh dan cukup tanggap dalam melayani permintaanku....

pokoknya gebetan baruku ne cukup buat aku puas ...........
biarpun kemarin mau milih yang lebih populer , tapi berhubung si DIA mampu menyervis aku dengan lebih baik dan lebih cepat sehingga aku bisa puas makanya aku jadi milih dia ,meskipun gak populer se.

tapi jangan berppikiran negatif lho....
gebetan baruku itu adalah Notebook Forsa FS 4425 . meskipun merknya merk lokal dan katanya asembly nya di taiwan , tapi jaminan garansi sparepart 1thun, dan service 2 tahun cukup menjanjikan juga belum lagi dengan harga yang cukup miring dengan hanya keluar duit 5.450 ribhuu dah dapat spec yang menurutku cuku luar biasa :
proc intel core 2 duo 2.0 GHz , memory 3 gb, hd 250 GB , dvd dual , camerra 2.0 MP, card reader, wifi , LAN . cukup powerfull juga kerjanya....
meskipun gak ada bluetooth dan juga modem tapi gak masalah toh aku jug ajarang pake 2 device itu....

Tidak ada komentar: