Minggu, 20 September 2009

Enaknya jadi orang madura

banyak orang yang malu jadi orang madura...
tapi ternyata jadi orang madura itu enak yah...

mau tau buktinya ????

1. kemarin waktu aku beli kaos atau sepatu di DTC dan aku ngaku orang madura eh ,ternyata aku gak perlu menawar sampai urat leherku keluar semua...langsung aja dikasih diskon persaudaraan
2.Waktu aku beli sate di surabaya, waktu itu antre nya panjang banget, aku ajak ngomong sipenjual dan aku ngaku orang madura....eh tau gak dalam lima menit sudah jadi deh pesenanku...
3. waktu aku beli nasi goreng aku dikasih harga spesial waktu aku ngaku orang madura....


enak kan .itu hanya sekelumit kisahku jadi orang madura ......

jadi segera belajar bahasamadura pasti banyak kemudahan didapat dimanapun berada , karena bisa dipastikan orang madura ada dimana -mana

1 komentar:

rotyyu mengatakan...

Aku di Bali aja pas makan di Bedugul, eh tahunya yang punya warung orang Madura man...
Btw siapa sih yang malu jadi orang Madura??