Senin, 21 September 2009

mudik hari pertama

wah setelah semalam dateng naek kereta , capek banget aku langsung sungkem ke nenek ku dan juga pakde, bu dhe , bu lek dan pak lek... trus silaturahim ma saudara sepupuku semua...
malemnya aku bercengkrama sambil bercanda karena dah 1 tahun gak ketemu... setlah itu aku beranjak tidur setelah membaca bukunya pak amien rais selamatkan indonesia..


paginya aku bangun subuh terus aku nyantai - nyantai aj....sambil nunggu sarapan .... wuihh tau gak sarapane ???? penyetan tempe , dadar jagung dan tahu ditambah sambel yang maknyussss begitu menggoyang lidah......


after itu aku ziarah ke makan kakek ku.... dan ini dia rutinitas lebaran yaitu jalan 2 ke saudara jauh yaitu di daerah balung , tanggul jember.... disana aku dan keluarga nyariin masakan khas yang setiap tahun pasti disuguhkan yaitu rujak khas balung... bisa dipastikan kita pasti berebut untuk mengahabiskan makanan itu.....

tapi sialnya waktu pulang aku kehujanan ,,,,, padahal disurabya itu panas , eh disini dah ujan....

tapi itu semua adalah kenangan hari pertama dijember... sekarang aku mau makan bakso dulu yah buatan bu lek ku , bu lek suti... aku pastikan baksonya itu rasanya melebihi restaurant deh.... mantap banget...

bagi yang mau silahkan ke jember aja yah...


dah dulu ntar berlanjut yah ceritane..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah2...baksone iki fik seneng aq...dadi pengen

taufiqrom mengatakan...

ke jembero mangano sak puasebro