Selasa, 22 September 2009

mudik hari ke2

wah bener - bener asyik liburan ku...
setelah kemarin ke keluarga jauh sekarang aku jalan -jlanke wisata rembangan dan taman botani jember...

pagi harinya aku ke rembangan disana semua saudara ku pada renang semua, tapi kenapa aku gak mood yah, alhasil aku gak ikut renaang... tapi gak majalah aku bisa mandengin pemandangan yang indah banget,,,

sebetule cukup asyik juga berwisata di rembangan tapi hiburannya hanya kolam renang jadinya kurangseru.,,,

selanjutnya kita ke taman botani.....

disana lebih bervariasi ......ada kebun binatangnya , tumbuh2an ,permainan kano,flying fox dan kolam renang...
tapi akhirnya hatiku kepincut ma flying fox nya....wow lumayan mengerikanjuga...tapiajib loh...

mau datang aja ke taman botani jember....


aku tunggu yah.....

Tidak ada komentar: