Selasa, 06 Januari 2009

Awal baru Yang Indah !!


Kalo bicara awal mungkin kita akan teringat dengan Agresi Militer Israel ke Palestina yang dilakkukan pada awal tahun Hijriah . Tapi pada tanggal 6 Januari ini merupakan awal yang indah bagiku . Kenapa ?????

Yups... pada tanggal ini tahun 1988 aku pertama kali menghirup udara segar, merasakan sinar matahari, dan mendapat kasih sayang dari Ortuku Tercinta. bener - bener mendramatisir jadinya he .he. Intinya hari ini aku Ulang Taon yang ke 21 , wah semakin tua ne .....

Aku bersyukur sekali kepada Allah SWT karena telah memberikan aku Rezeki, Rahmat , serta Hidayahnya karena telah menjaga kau agar tetap dalam Nikmat Islam. Kepada Orang Tuaku yang telah melahirkan dan membesarkan aku hingga aku bisa mandiri saat ini, aku hanya bisa ucapkan terima kasih yang tiada terkira , Maapin segala salahku pada kalian Yach.

tak lupa pada Nenek , Kakek , serta Tanteku yang tak pernah lelah dan selalu mengingatkan aku kalo salah sampai aku berumur 21 taon ini. terkhusus buat Nur Aeny Rahmawati yang mengucapkan Selamat Ultah padaku pertama kali si usiakku yang semakin tua ini. Makasih banget ya....

Wah banyak banget ne kalo aku harus tulis satu persatu , kayak pidato kenegaraan jadinya , yang terpenting Thank's for All yach dah menemani aku sampai saat ini.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

met ultah mas, smg suasana hatimu damai yang menjadikan kualitas perjalanan hidup kamu, amin ya rabbal alamin.

eh juga nulisnya dibela-belain dini hari...he.eee

almuslimun88.wordpress.com

taufiqrom mengatakan...

thank's mas ya.....
itu lah kebiasaan anak bangkalan, cangkruknya didepan internet sekarang...he...
moga pan juga tetep jaya,and jangan bosen bimbing anak bangkalan...

taufiqrom mengatakan...

oya ternyata cak imun juga blogger pula ya, dah lama juga blognya , dah melewati satu tahun (mekipun baru beberapa bulan tapi kan dah nglewatin tahun 2008, sekarang dah 2009 so , 1 tahun deh.)


Cayo IMM

Fastbiqul Khoirot

Masterfajar mengatakan...

waduh.. Panjang Umur, Panjang rejeki and panjang hati..

yang penting jangan panjang anu..
Eh maksudnya panjang tangan..

Met Ultahh..

Mampir ye di blog ane..

Anonim mengatakan...

met ultah yoooooooooooooooo......

khusnulmaarif1.blogspot.com