Selasa, 06 Januari 2009

UAS = Perang

Wah kejam banget yach... sekarang mang musimnya perang deh, mahasiswa pun sekarang dihadapkan dengan perang yaitu UAS , karena kalo sampe gak lulus alamat ngulangi lagi dunk's.
UAS ku sebenarnya mulai tanggal 5 Januari tapi karen aaku gak da jadwal so mulainya tanggal 6 Januari deh...

UAS pertama begitu menggoda , selanjutnya terserah anda...
begitu mungkin ketika aku dihadapkan untuk mengerjakan tugas UAS Komunikasi Data dan Metode Penulisan , bener - bener menyita waktu, sampai - sampai beberapa hari ini aku kurang tidur yang mengakibatkan kondisi badanku drop. Tapi itu tidak mengurangi Semangatku untuk mengerjakan dan mendapatkan hasil optimal di UAS kali ini

Oh ya terima kasih buat sohib ku IMMawati Nur A3ny Rahmawati , seorang kader IMM gresik yang selalu nemanin aku lembur dimalem hari meskipun hanya lewat sms, tapi itu bener - bener membantu aku dalam menyelesaikan tugas ini. Maaf ne kalo aku selama ini mengganggu kamu terus.moga dilancarin segala sesuatuya ma ALLAH SWT yach...

UAS = Perang ....................

Mari kita selesaikan perang ini dengan Happy Ending !!!!!

Fastabiqul Khoirot

Tidak ada komentar: